Visi Program Studi PG PAUD
“Menjadi Program Studi yang unggul dalam bidang teknologi informasi dan inovasi pembelajaran PAUD yang bernafaskan nilai-nilai keislaman”.
Misi Program Studi PG PAUD adalah sebagai berikut.
1. Melaksanakan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan
2. Menerapkan manajemen akademik, sumber daya dan mutu yang berbasis perencanaan dan Information Technology (IT) yang mengacu pada terciptanya Good Faculty Governance (Bertata Kelola Baik)
3. Mengembangkan sistem pendidikan berbasis kompetensi, keahlian, dan soft skills yang terintegrasi dengan dunia pendidikan.
4. Membangun suasana akademik yang kondusif untuk menghasilkan lulusan yang bermutu dan berdaya saing global di bidang pendidikan anak usia dini.
5. Menerapkan mata kuliah komputer dan media pembelajaran untuk menghasilkan lulusan yang menguasai teknologi informasi dan media pembelajaran di bidang pendidikan anak usia dini..
6. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian yang berkaitan dengan pengembangan pendidikan anak usia dini..
7. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan profesionalisme sebagai tenaga pendidik.
8. Mengembangkan kerjasama antar lembaga di tingkat regional, nasional, dan internasional.
Tujuan Program Studi PG PAUD
1. Menghasilkan alumni yang berkepribadian Al-Islam dan Kemuhammadiyahan
2. Terwujudnya manajemen akademik, sumber daya dan mutu yang berbasis perencanaan dan Information Technology (IT) yang mengacu pada terciptanya Good Faculty Governance (Bertata Kelola Baik)
3. Terwujudnya sistem pendidikan berbasis kompetensi, keahlian, dan soft skills yang terintegrasi dengan dunia pendidikan.
4. Terwujudnya suasana akademik yang kondusif untuk menghasilkan lulusan yang bermutu dan berdaya saing global di bidang pendidikan anak usia dini..
5. Terlaksananya matakuliah komputer dan media pembelajaran untuk menghasilkan lulusan yang menguasai teknologi informasi dan media pembelajaran di bidang keilmuan dan kependidikan Anak Usia Dini.
6. Meningkatnya kualitas dan kuantitas penelitian yang berkaitan dengan pengembangan pendidikan anak usia dini..
7. Meningkatnya kualitas dan kuantitas pengabdian masyarakat yang berorientasi pada pengembangan profesionalisme sebagai tenaga pendidik.
8. Terwujudnya kerjasama antar lembaga di tingkat regional, nasional, dan internasional.